I follow this ...

Kamis, 11 April 2013

dengan atlet badminton

with Marky Alcala sister's, Poca Alcala

foto ini aku ambil, tanggal 30 Maret 2013. dimana foto ke-2 dengan Marky juga aku ambil stelah aku foto dengan kakaknya ... hehehe :p. 

Malvine Ann Venice Alcala atau yang lebih akrab dipanggil Poca Alcala, ini baikk, banget. gak kakak, gak adik, keduanya sama" baik. meski mereka udah bisa dibilang cukup terkenal gara" axiata cup, tapi mereka tettep ramah ama semua orang. cewek yang lahir tanggal 5 November 1995 (masih lbh tua aku 10 bln), baikk banget, sering banget bales mention ku di twitter, dan ramah banget. bangga juga sih bisa nge-fans ama ke-2 kakak beradik ini.

saat malem ol twitter, aku mention poca buat bisa foto bareng ama dia, dan dia jawab "sure", seneng banget rasanya, kalo mention dibales ama sang idola... :D.

berharap bisa ketemu ama dia lagi, dan jadi lebih deket dari sebelumnya ...

"miss you so, Poca Alcala ...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar