I follow this ...

Kamis, 11 April 2013

dengan para atlet badminton

 
foto pertama ku, aku ambil tanggal 23 maret 2013. dimana untuk pertama kalinya aku nonton secara langsung pertandingan badminton secara LIVE !!! Di DBL Arena, Surabaya. aku yang awalnya ikut"an aja, eh, tenyata tambah suka. dan, jadilah sekarang aku seorang BL (Badminton Lover)

dari sinilah aku bertemu seorang pemain Filipina yang buat aku jatuh hati dari awal melihatnya. Love at the first sight gitu . His name Is Marky Shelley Alcala (nanti bakal aku bahas)

awal mula foto ini, waktu mau pulang lagi nunggu si Alcala keluar, ada rombongan pemain Thailand yang dateng buat bertanding, jadi deh akhirnya aku foto sama orang diatas "Boonsak", pemain ganda putera Thailand. pemain yang lahir di Thailand, 22 februari 1982 ini baik banget. waktu ngelawan Indonesia , q ng-live juga, trus panggil" nih orang "P-MAN, P-MAN, P-MAN ...!!!" dan dia ngasih senyum ke arah ku dan emen ku. bener" bikin meleleh senyumnya .... :-D

pokonya, kengangan yang tak terlupakan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar